☺.....you talk to me........☺

Sabtu, 10 Maret 2012

hack tools versi 007+pass rar.

hay sobat .,



jumpa lagi dengan saya  , :D
 tanpa mengurangi rasa hormat saya ,saya disini sebagai perantara saja karna pemilik blogg ini tidak bisa mengunduh karna hall SESUATU ...

oh ea ...
disini saya akan meng-update pesanan temen saya romy ,aldi ,putra , dan member pada blogerWorldTools ...
 tentang hack facebook versi 007 ,karna susah nyari pass aktived nya ,saya disurum om ta**ik untuk mengupdatenya,..
heheh , bercanda kok admin ...    abang ganteng kok gg kyk ta*k ;p

 .. kelamaan yah ???

basa basi  dulu dong  biar ajjiiipppz ...

gua kasih liat SS nya aja yah ....

linknya disini  >>>download free .... kgk pke acara skip add....

thanks :  member creamtown™ , brother ta**ik ,my God,and my friends yang selalu dukung gua >>>

kalau berguna like this yooo  .. di facebook gua aja  ..
    atau kunjungi aja virus_made_indo di Facebook .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar