☺.....you talk to me........☺

Jumat, 09 Maret 2012

Hack facebook v1.8 update my versi

                                                    ini gua kasih cara HACK Fb dengan mudah.
warning:  saya tidak bertanggung jawab atas apa yang saya posting kepada anda,somoga blog saya ini tidak di salah gunakan,

   untuk yang tidak berkempetingan harap tinggalkan blog saya ini dengan segera.

☺download☺


================================= Instruksi ================
=================


1. Jalankan Hacker Facebook v1.8

2. Masukan kunci aktivasi setiap kali Anda menjalankan program ini

3. Setelah masukan, aktivasi seseorang Facebook ID
   
mis: Carolina Masew

4. Pilih apakah Anda ingin menggunakan proxy atau tidak. Kami sangat menyarankan agar Anda menggunakan proxy kerja yang baik, atau VPN, karena Anda bisa menghadapi tuntutan hukum hukum dan / atau federal / keluhan / penilaian dalam kasus beruntung bahwa ID seseorang yang Anda mencoba untuk hack, menjadi satu sukses. Yang akan menjadi akhirnya, karena kami memiliki tingkat keberhasilan 61%. Server mereka mendeteksi dari waktu ke waktu, niat pengguna, dan mereka mengeluarkan larangan sementara 1 jam pada IP dan DNS.

5. Pilih cara hack:
   
- Brute force: metode hacker canggih yang sangat dilacak, karena sangat bergantung pada paket-pengiriman ganda, yang server mereka dengan mudah dapat membaca dan menafsirkan niat hacking Anda

   
- Md5: enkripsi layanan dasar seperti yang digunakan oleh mayoritas layanan di seluruh dunia (yahoo, msn, facebook, microsoft, pada dasarnya setiap website yang menyediakan layanan dan mengharuskan pengguna untuk mendaftarkan akun)

   
- Lambat de-encryptioner: metode ditemukan dan saat ini dalam pengembangan / imporvement lebih lanjut dan peningkatan oleh Killzo. Hal ini bergantung pada mengendus lebih dari mengirim paket informasi. 90% dari waktu itu analisis, dan di sisa 10% itu serangan. Itu sebabnya adalah metode yang paling aman untuk digunakan, jika Anda memutuskan untuk tidak menggunakan proxy umum gratis, proxy atau VPN dibayar untuk hal itu.

   
- Jack the Ripper: metode yang dikembangkan kembali pada tahun 2005 oleh beberapa programmer dari Sillicon Valley. Ini berfungsi sebagai pemutus bawah kap-sandi / dan compiler. Hal ini sangat keras, dan sangat dilacak.

6. Tekan "Hack It!"

7. Selamat, Anda Hacker Kecil!

8. Dan terakhir, jangan lupa untuk menutupi jejak anda, dengan menggunakan proxy gratis kerja publik yang baik atau proxy swasta dibayar atau VPN, atau beberapa IP dan program DNS bersembunyi. Beberapa program yang SUCK di ip menyembunyikan / berubah, dan tidak membantu dalam menutupi trek Anda adalah:
- Ipsharkk- Iphider- HideMyAss- Sembunyikan Ip Mudah- Sembunyikan Ip Lunak- Hitler Ip BrotherSoft- DNS Manipul8er- VPN Mudah- AOL Desktop 9 / 10- Surf My Web
Kami sangat menyarankan Anda untuk mencari layanan lain dari yang.

9. Kunci Aktivasi dapat didownload di sini:
http://adf.ly/koso


-screenshot:


thanks:team cyber and Litewerks(Brother)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar