☺.....you talk to me........☺

Minggu, 25 September 2011

Software Pembobol Password Deepfreeze v.6 100% works

----salam poker mania... Sebelumnya gua pernah   posting  tentang cara menghack deepfreezz v.6 di komputer warnet.Cara itu saya rasa masih terlalu ribet untuk dicoba. Nah, untuk yang gak mau repot-repot sekarang udah ada software buat ngehackdeepfreeze v6. Namanya Anti Deepfreeze. Sebenarnya aya udah lama mau posting ini, tapi karena sibuk kuliah jadi tertunda deh...Oke.. langsung aja download software anti deep freeze nya  >>> disini 


Software ini bisa ngebobol depfrezz v.4 ,standart v.5 , v6 standard
Salah satu kelebihan software ini dibanding software yang lain adalah tidak terdeteksi trojan oleh antivirus sehingga aman digunakan beraksi.
Cara Pakainya cukup gampang.

  • Tekan Shift sambil nge klik icon deepfreeze.
  • Akan muncul versi deepfreeze yang terpasang


  • Pada kasus ini saya menemukan deep freeze v6 Standard Evaluation.
  • Jalankan software anti deepfreezenya pilih versi deepfreezenya, lalu klik apply.
  • Habis itu anda tinggal ganti passwordnya... beres deh....

    Buat yang gak suka blog gua... mohon dimaafin... gua hanya berusaha membantu sebisa gua. gua gak bilang kalau gua ini master and semua postingan gua berkualitas... diamaafin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar